Kamis, 15 Desember 2011

novel

habis ngebaca salah satu blog teman,ya isinya lumayan bagus, tapi gak tahu apaka benar dia seperti itu, indah sekali bahasa-bahasa dia, semoga dia seperti itu. Dalam bloger dia menceritakan tentang seorang yang lebih disayang, itulah yang aku rasakan saat ini, ya aku akui refleks aku sedikit rada berubah karena perbuatan sesorang yang seperti menganaktirikan aku secara gak langsung sebut saja si mak lampir hahaha, baik kalo ada butuh. tapi ya sudahla. Nah yang disesalkan kenapa orang-orang yg diharapkan tidak merasakan perubahan dan bertanya (lagi butuh perhatian hahaha>>childis),mala terdengar seperti berbisik menggosipi aku dan mala semakin mendiamkan aku, yang tambah kesel si mak lampir terdengar oleh ku mencari tahu tentang aku. Dasar mak lampir nyehe. Sebelnya lagi klo orang-orang sekitar aku yang aku kira teman-teman yang patut dibanggakan itu bukan merangkul aku malah cuwekin, kalo ada rizki biasanya aku berbagi nah sekarang mereka T_T boro-boro berbagi nawarin juga enggak apa coba itu namanya (bukan nyari makanan tapi kemanakah kekompakan dan persodaraanya). lala,poh dll sepertinya sudah tau aku sering dianaktirikan sama si mak lampir tapi bukan mala ditopang malah mereka nunjukin betapa senangnya mereka diberi sesuatu sama mak lampir, sebenarnya sakit bangat hati ini (pikir-pikir mereka ga sala juga sich tapi maw gimana donk mereka yang seakan sesumbar gitu) walau udah berusaha untuk mendem dan nyuwekin tapi aku hanya manusia biasa saja yang punya mata dan telinga, maffkan aku ya lala, poh dll atas rasa sebel terhadap kalian aku berusaha semoga rasa sebel ini menjadi sebel yang positif satu hal jangan percaya perkataan maka lampir,ga semu yang lw denger itu benar,sebaiknya klarifikasi ke orangnya ya jangan suka berbisik dan merasani orang. ya sudah lupakan itu semua harus bisa move on, ini bulan desember harus bulan penuh bahagia, sebentar lg namba umur juga (maikn tuirrrrrr). Harus bersyukur alhamdulila ada orang yang ngeselin buat mawas diri, harus lebih bisa menjaga hati sendiri dan hati orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar