Kamis, 01 Desember 2011

kesetian

aku ingin engkau seperti mtahari yang siap terbit di pagi hari
memberikan sinar kehangatan mencairkan kebekuan hatiku
         aku ingin engkau seperti bulan dan bintang
         menghiasi dan memberikan cahaya di saat gelapku
aku ingin engkau seperti pelangi usai hujan
mengusir kesedihan ku lalu memberikan keindahan ruang hidupku
          aku ingin engkau seperti batu karang yang kokoh
          menopang ku disaat aku rapuh dan mengajarkan ketegaran
aku ingin engkau menjadi bumi
menjadi tempat peraduanku
           aku ingin engkau menjadi burung berkicauan
           menemani hari ku dengan kicauan  melodi cintamu
simpanlah aku dalam dekapan hatimu
biar aku dapat menaburkan benih cinta tiap waktumu
jadikan aku menjadi perih cinta dalam kisahmu
biar aku dapat memberikan keabadian cinta yang ku punya
biarkan aku menjadi bayangan jiwamu
agar aku dapat menemani mu di setiap perjalanan hidup yang kau punya
genggamlah jemariku bersama meraih waktu selalu
bersama memberikan torehan senyuman dengan cinta sejati
dalam sejarah cinta bersama kesetian hingga
ruang yang memisahkan jiwa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar