Jumat, 25 November 2011

biarkan aku menjadi

Biarkan aku menjadi angin
untuk menyejukan jiwamu
Biarkan aku menjadi embun pagi
untuk menyegarkan hatimu
Biarkan aku menjadi mentari
untuk memberi kehangatan dalam ragamu
Biarkan aku menjadi sekor burung kecil yang berkicauan
untuk mengisi harimu dengan alunan nada melodi cintaku
Biarkan aku menjadi pohon hijau yang lebat
untuk tempat bernaung saat engkau merasa gerah dalam perjalananmu
Biarkan aku menjadi imajinasi mu
untuk selalu ada saat lamunan sendumu
Biarkan aku menjadi pelangimu
untuk selalu ada memberikan keindahan warna diharimu
Biarkan aku menjadi bayanganmu
untuk selalu ada menemanimu ditiap waktumu
Biarkan aku menjadi air matamu
agar aku selalu ada saat engkau bersedih
Biarkan aku mejadi menjadi senyummu
agar aku dapat  menjadi kerianganmu
Biarkan aku menjadi bulan dan bintang
agar aku dapat memberikan sinar dalam ruang gelapmu
Biarkan aku menjadi batu karang yang kokoh
agar aku dapat menopang disaat kerapuhanmu
Biarkan aku menjadi langit birumu
untuk selalu ada mendamaikan hatimu
Biarkan aku menjadi pantai yang elok
agar aku dapat menenangkan keamarahan jiwamu
Biarkan aku menjadi rintik hujan
agar aku dapat membasahi kegersangan yang ada di hatimu
Biarkan aku menjadi madu untukmu
agar aku dapat selalu memaniskan harimu
Biarkan aku menjadi bunga
agar aku dapat menjadikan indah ruang hatimu
Biarkan aku menjadi parfum untukmu
agar aku dapat memberikan wangi yang semerbak di tiap waktumu
Biarkan aku menjadi sutradara dalam kisah cinta ini
agar aku dapat memilih engkau menjadi pemeran utama di hati ini
Biarkan naskah cintaku ini berisikan namamu dalam setiap adegan
agar aku dapat selalu menikmati setiap aksimu
Biarkan aku menjadi mimpi dalam dongeng
agar aku pun dapat memberikan cerita indah dalam tidurmu
Biarkan dalam doaku engkau menjadi temanya
agar cintaku dan cinta mu bersatu dalam restu ilahi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar